Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Saputra akhirnya pamit setelah enam tahun memimpin partai tersebut dan menempatkan tiga anggotanya di DPRD, untuk menuju 2024, apakah sebagai calon Bupati Langkat, DPRD Sumatera Utara atau DPR-RI dari partai yang membesarkannya.

"Kemanapun aku pergi aku akan tetap membangun kampung halaman ku sendiri," kata Thomas Saputra saat menyampaikan kata-kata perpisahannya di hadapan pengurus Perindo Langkat, di Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Secanggang, Sabtu (12/6).

Sambutan Thomas Saputra tersebut yang tidak diketahui sebelumnya oleh pengurus Partai Perindo Langkat, untuk pamit, sontak membuat mereka terkesima, akhirnya menundukkan kepala.

Baca juga: HUT keenam Partai Perindo Langkat santuni puluhan anak yatim dan lansia

Thomas Saputra menjelaskan enam tahun yang lalu merayakan HUT pertama Partai Perindo Langkat, sekarang dirinya melepaskan jabatan itu.

Karena kini Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Utara mempercayakannya sebagai Wakil Ketua Bidang Industri dan Perdagangan merangkap Kordinator Wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

"Lanjutkan terus yang sudah kita bangun selama ini, rawat dan jaga, buat program yang bermanfaat buat rakyat agar mereka tetap ingat dengan Partai Perindo," katanya dengan suara terbata-bata menahan isak tangisnya.

Thomas juga meminta agar anggota DPRD Langkat tetap kompak, harus lebih maju lagi, dari sekarang ini dan harus lolos verifikasi nantinya.

Selamat bekerja keras, majukan Perindo Langkat, mudah-mudahan kita akan berjumpa kembali, tahun 2024, karena Langkat tempat saya dilahirkan, di besarkan, serta lahan pengabdian.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021