Dinas Perhubungan Langkat memasang portal ke salah satu lokasi wisata Tangkahan Kecamatan Batang Serangan agar tetap baik dan layak.

Kadis Perhubungan Langkat, Mulyono, di Stabat, Kamis (10/6), mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dan Wabup H Syah Afandin SH.

Upaya menjaga jalan agar nantinya semakin baik, Dinas Perhubungan memindahkan portal yang ada di Simpang Pasar 10 Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, agar tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Bupati Langkat hadiri rakor monitoring dan evaluasi pencegahan korupsi KPK

"Mudah-mudahan dengan dipindahnya portal ini kualitas ruas jalan menuju Tangkahan Kecamatan Batang Serangan, Padang Tualang tetap terjaga sehingga minat masyarakat untuk berkunjung tinggi.

Hal ini tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang pada gilirannya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Langkat, ujarnya.

Mulyono juga menjelaskan pemindahan dilakukan setelah pihak HKI melalui suratnya menyatakan bahwa mereka belum akan memakai ruas jalan tersebut untuk lalu lintas material kebutuhan jalan tol.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021