Organisasi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) sangat mengapresiasi keberhasilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat dalam upaya pemberantasan narkotika, demikian juga dengan Polres Langkat yang melakukan penindakan terhadap aksi premanisme.

Hal itu disampaikan Muhdi Alzaiyuri S. Pd, Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat, di Stabat, Jumat, (28/5).

Ia mengatakan, pihaknya mengapresiasi Polres Langkat dan BNN Langkat, atas penindakan tegas yang dilakukan dalam menciptakan keamanan di bumi Langkat atas praktik-praktik premanisme yang di lakukan oleh oknum-oknum yang meresahkan masyarakat.

Baca juga: Pelajar SMK di Kecamatan Binjai Langkat ini akhiri hidupnya dengan minum racun rumput

"Patut diberi dukungan dan apresiasi apapun alasannya premanisme, narkoba harus di babat habis sampai ke akar-akarnya. Tambah lagi narkoba di Kabupaten Langkat makin hari makin menjamur. Bak cendawan yang makin menggila pertumbuhannya," katanya.

Apa lagi segala bentuk narkotika yang kini sampai ke pelosok-pelosok desa melibatkan semua lapisan sampai lapisan masyarakat bawah.

Baca juga: BNN Langkat tangkap 30 laki-laki dan perempuan dari sarang judi dan narkotika

Baca juga: Kronologis penangkapan BNN Langkat di Dusun II Perdamaian Kecamatan Binjai

Peran serta masyarakat diperlukan. Jangan kendur bapak-bapak kami yang gagah.

"Selamatkan kami anak cucu mu. Kembalikan marwah bumi Langkat sebagai tanah bertuah tempatnya para ulama dan kaum intelektual. Bukan sarang narkoba dan preman dimana menjadi hal yang biasa di kabupaten ini,"  katanya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021