Pemkot Tebing Tinggi melalui BKD Kota Tebing Tinggi menggelar rapat persiapan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 di Balai Kota Lt. 3 Ruang Mawar, Jumat (28/05).

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi,Kepala BKD Syaiful Fahri, beserta jajarannya dan beberapa perwakilan OPD.

Baca juga: Wali kota: Meski sudah divaksin prokes harus tetap dipatuhi

Pada kesempatan ini, Sekdako Tebing Tinggi menyampaikan agar proses penerimaan CASN ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan Pemkot Tebing Tinggi wajib menyiapkan segala yang dibutuhkan.

Penerimaan CASN ini merupakan mandat, oleh karena itu kita wajib menyiapkan segala yang dibutuhkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. 

Saat ini masih dalam pandemi COVID-19 maka protokol kesehatan harus dijalankan dengan maksimal pada saat pelaksanaan ujian nanti.Ucap Sekdako.

Dinas Kesehatan agar menyiapkan perlengkapan untuk mendukung Prokes seperti tempat cuci tangan, Ambulance dan Tenaga Medis, lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi ujian nanti.Tambah Sekdako.

Sebelumnya, Pemkot Tebing Tinggi dipastikan akan melaksanakan penerimaan CASN Tahun 2021, dengan rincian formasi  Tenaga Teknis 120 orang, Tenaga Kesehatan 129 orang dan P3K Guru 189 orang.

Sesuai dengan Keputusan Menpan RB No. 869 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemkot Tebing Tinggi TA 2021, Pemkot Tebing Tinggi mendapatkan formasi CASN sebanyak 438 orang,

Terkait penerimaan CASN Tahun 2021 ini, secara detail akan segera diumumkan oleh BKD Kota Tebing Tinggi melalui website resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021