Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu mengadakan kunjungan mendadak ke Kantor Camat Kecamatan Angkola Timur, Jumat (21/5).

Kehadiran orang satu di Tapsel pagi itu membuat sontak seluruh aparatur yang beraktifitas. Disitu bupati mengecek seluruh ruang dan bangunan termasuk tingkat pelayanan.

Baca juga: Bupati Tapsel minta pejabatnya kreatif serta inovatif

"Tidak ada yang istimewa kehadiran saya hanya untuk monitoring dan evaluasi sejauh mana aktifitas yang ada di kantor camat ini," katanya.

Sementara Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar kepada ANTARA mengatakan kehadiran Bupati sebatas melakikan monitoring dan evaluasi. 

"Pak bupati juga berpesan termasuk kepada seluruh aparat kecamatan untuk menjaga baik serta serius dalak memberikan pelayanan publik," katanya. 

Pelayanan yang prima kepada masyarakat sangat penting dalam tatakelola pemerintahan apalagi dalam situasi dan kondisi masa pandemi COVID-19 yang sedang dihadapi. 

"Sekaitan itu Pak Bupati juga menyarankan pembuatan benner dalam segala urusan masyarakat agar lebih akuntabel, transparan serta menghindari pungutan liar," ujarnya.

Camat juga berjanji akan melaksanakan menjalankan instruksi bupati tersebut dan juga akan meneruskannya hingga ke tingkat desa/kelurahan.

Menjaga protokol kesehatan di masyarakat untuk menghindari penularan COVID-19. juga tidak luput daripada instruksi bupati agar dijalankan tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021