Warga  Dusun VI Sidodadi, Desa Namombelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, menemukan mayat Mr X, di Beram/Pinggir Jalan Kuala-Bahorok Km 48, sekitar pukul 09.30 WIB.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Selasa (27/4).

Yasir menjelaskan saksi Sriyati br Sitepu mendapat informasi dari masyarakat yang melintas depan rumahnya mengatakan di  pinggir jalan tepatnya di dekat tempel ban Jalan Kuala-Bahorok Kilometer 48 Dusun VI Sidodadi, Desa Namombelin, Kecamatan Kuala, ada melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan berpakaian kumal tergeletak kejang-kejang.

Baca juga: 81 kawasan wisata Langkat Disparbud fokus tiga kecamatan

Kemudian saksi langsung menuju lokasi ditemani saksi lainnya Melem Pagi Sembiring dan menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu MBP Simbolon untuk melihat kondisi MR X itu.

"Mr X saat ditemukan masih bernapas ditandai dengan adanya gerakan tubuh, lalu kejang-kejang tidak lama kemudian menghembuskan nafasnya ditandai tidak adanya lagi gerakan tubuhnya," katanya.

Setelah Olah TKP kemudian mayat MR X langsung dibawa ke Puskesmas Kuala dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan visum mayat.

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh pihak puskesmas dr Ramadan Effendi diketahui ciri-ciri Mr X berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 50-60 tahun, bentuk wajah opal, rambut ikal beruban.

Sementara itu kondisi mayat bola mata masih terbuka, mulut menganga, kedua tangan posisi terlipat jegang ke arah atas, ditemukan bekas luka lama atau jaringan parut di pergelangan tangan kiri dan jari jari tangan kanan  bengkok dan buntung, tinggi badan lebih kurang 160 centimeter.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021