Di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M ini hotel KHAS Parapat menyediakan menu berbuka yang khas di daerah tersebut yakni mie gomak. 

GM Hotel KHAS Parapat, Pardomuan Siregar, Senin (26/4) mengatakan mie gomak yang kami sajikan  ini adalah kuliner khas daerah Toba dengan tampilan modern. 

Mie gomak tersebut dibalur dengan saus bolognese.

Baca juga: Inna Parapat Hotel ganti nama jadi "KHAS Parapat"

Untuk harganya, Khas Parapat membandrol dengan harga terjangkau Rp50.000  dengan menu tambahan es cendol, kurma, risol dan minuman lainnya serta dapat dinikmati di tepian Danau Toba dengan Panorama yang indah.
Wajah baru Hotel Khas Parapat (ANTARA/HO)


Seperti diketahui wajah baru Inna Parapat Hotel secara resmi bertransformasi menjadi "KHAS Parapat Hotel" pada tanggal 08 April 2021. Branding baru "KHAS Parapat" diambil berdasarkan filosofi Khas yang merupakan sesuatu ciri atau karakteristik yang khusus dan teristimewa dari suatu hal yang tidak dimiliki oleh yang lain. Khas mencerminkan identitas serta semangat baru dalam menyambut tantangan bisnis kedepannya.

Dan saat ini KHAS Parapat juga masih tetap konsisten dalam  Penerapan protokol kesehatan menggunakan program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) sesuai yang telah dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif.

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021