Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Agus Sugoyono pimpin deklarasi tolak narkoba menuju Sumut Bersinar (bersih narkoba) di Polres Tebing Tinggi, Kamis (15/4)

Kegiatan deklarasi ini dihadiri Sekda Muhamad Dimiyathi mewakili wali kota, Kapten Inf.Budiono Danramil 13 TT, Kalapas Tebing Tinggi, dan para tokoh agama, tokoh masyarakat. 

Baca juga: Taruna Latsitardanus bagi masker di pasar tradisional

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dalam arahan mengatakan permasalahan narkoba setiap tahunnya terus meningkat, meski harga narkoba sangat mahal namun ada istilah narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membelinya

Kapolres mengajak semua elemen masyarakat  mulai dari lingkungan keluarga  dan tempat tinggal untuk peduli dengan berantas narkoba ini bukan hanya kerja Polisi saja, lapisan masyarakat juga dapat mampu berpartisipasi harapnya.

Disebutkannya, para penyalahguna narkoba mempunyai kelompok kelompok kecil, namun kita tidak boleh takut agar kejahatan tidak merajalela.

"Mari  suarakan dan berkomitmen lawan narkoba bersama- sama, dan untuk para Kapolsek juga agar bekerja dan berperan aktif dalam melawan narkoba, bukan hanya Polres, " tegas AKBP Agus.

Diakhir kegiatan acara Deklarasi Tolak Narkoba ditandai dengan penanda tanganan Deklarasi bersama. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021