Pemkot Tebing Tinggi meraih penghargaan predikat "sangat baik" sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik dan Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil di Kantor Kementerian PAN-RB, Senin (5/4/2021).

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi Siagian yang ikut mendapingi Selasa (6/4) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Penghargaan diterima oleh Wali Kota Tebing Tinggi didampingi Kepala DPM-PTSP H. Surya Darma,Kadis Dukcapil Muhammad Fachry, Kepala Bappeda H. Erwin Suheri Damanik,Kepala Satpol-PP Manahan Guntur Harahap, Direktur RSUD Kumpulan Pane, Dr. Yohnly Boelian Dachban. 

Rombongan diterima oleh Jeffrey Erlan Muller Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Akik Dwi Suharto Sekretaris Deputi Pelayanan Kemenpan RB. 

Baca juga: Polres Tebing Tinggi lakukan patroli besar pengamanan Paskah

Dalam sambutannya, Wali Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah mengadakan penghargaan ini dan Kota Tebing Tinggi bisa meraih penghargaan tersebut. 

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh yang terlibat. Juga kepada seluruh ASN yang bekerja untuk melayani masyarakat," katanya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kota Tebing Tinggi karena dinilai sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Kota Tebing Tinggi mendapat penghargaan “sangat baik” dalam Pelayanan Publik dan Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021