Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersama forkopimda melaksanakan patroli gabungan dalam rangka perayaan paskah di seluruh wilayah hukum jajaran Polres Binjai, di Binjai, Jumat (2/4), serta memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi warga yang melaksanakannya.

Dalam arahannya yang di sampaikan oleh Kabag Ops Kompol Henman Limbong SP SIK menekankan agar saat melakasnakan patroli gabungan tersebut yang di laksanakan dengan menggunakan roda dua dan roda empat dengan maksud tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Baca juga: Pemkot Binjai kerjasama dengan Kejaksaan

Selain itu memantau segala kegiatan ibadah gereja dalam rangka perayaan paskah dan membuat rasa aman kepada warga Kota Binjai dalam melaksanakan ibadah hari ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolres Binjai bersama Dandim 0203 Langkat serta Plt Wali Kota sangat antusias dalam pelasanaan patroli gabungan tersebut.

Sekaligus menekankan agar selalu menjaga diri serta mematuhi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan agar dalam pelaksaan ibadah dapat berjalan dengan hikmat dan nyaman.

Hadir Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Plt Wali Kota Amir Hamzah, Kadis Perhubungan Syahrial, Kasat Reskrim AKP Yayang, Kasat Intel AKP SBI Manulang, Kasat Sabhara AKP E Sitepu, Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting, Kasi Propam Iptu Riyatno dan 60 personel. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021