Sebanyak 392 personel Polres Langkat melaksanakan PAM gereja dalam rangka perayaan Jumat Agung (paskah) yang di pimpin oleh Waka Polres Langkat Kompol H Sani SH, di Stabat, Jumat (2/4).

Sani mengingatkan kepada personel dalam pelaksanaan tugas agar selalu jeli terutama dalam pelaksanaan pengamanan sesuai dengan ploting di masing-masing gereja.
Apabila ada yang bukan jamaat gereja atau orang tak di kenal datang, segera di berhentikan dan laporkan.

Baca juga: Tiga rumah warga Tanjung Pura Langkat terbakar

Dalam pelaksanaan PAM gereja, agar setiap personel melaksanakan kontrol dan monitoring situasi, dan selalu berkordinasi dengan panitia gereja, katanya.

Personel yang tidak tersprint agar standby di Mako menunggu perintah lebih lanjut, sambungnya.

Ia juga menyampaikan agar di lakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan PAM sesuai dengan sprin, kemudian dalam pelaksanaan tugas tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Polres Langkat, akan membuat palda PAM berlapis, jumlah personel yang terlibat PAM memperingati paskah sebanyak 392 personel sejajaran.

Sementara jumlah gereja yang melaksanakan kegiatan agama kebaktian memperingati Paskah sebanyak 78 gereja di wilkum Polres Langkat.

Kegiatan ini juga diikuti Kabag Ren Kompol Wahyu Dahnil Noor Ssi, Kasat Lantas AKP Drs Ali Umar, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Sabhara AKP BP Aritonang, S.Sos, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kasubbag Dal Ops AKP Rahmad Dhani, Kasubbag Pers AKP Kenedy Ginting, Kasat Tahti IPTU Yudianto.392

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021