Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK  melaksanakan pembagian masker kepada warga khususnya yang melaksanakan aktivitas di pajak baik yang menjual maupun sebagai pembeli agar kiranya tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Seperti saat berada di pajak k Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Rabu (31/3).

Selain itu Kapolres juga mengunjungi Pajak Rambung Jalan Sibolga Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan dan Pajak Lincun Jalan Jenderal Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat.

Kapolres menghimbau agar kepada masyarakat yang melaksanakan segala kegiatan yang berada di luar rumah selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah di tetapkan pemerintah yang berguna bagi kesehatan masyarakat banyak supaya terhindar dari terjangkitnya virus COVID-19 yang sampai dengan sekarang masih ada.

Ia juga mengingatkan kepada para bhabinkamtibmas dan babinsa untuk saling bekerja sama untuk terus mengingatkan kepada warganya selalu menjaga diri dengan mematuhi aturan pemerintah serta tidak lupa mengonsumsi makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

"Tetap patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, jangan abaikan COVID-19 ini," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021