Dalam rangka menggairahkan perekonomian melalui UMKM, PLN saat ini telah mengadakan program diskon tambah daya "Super Electrilife" yang berlangsung hingga tanggal 30 April 2021.

Hal itu dibenarkan Manajer UP3 Sibolga melalui Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan UP3 Sibolga, Junita Simatupang ketika dikonfirmasi ANTARA, Selasa (30/3) melalui telepon selulernya.

Dijelaskannya, bahwa program diskon itu berlaku untuk semua daerah, termasuk di wilayah kerja UP3 PLN Sibolga.

Ada pun syarat program tambah daya super electrilife kata Juita, yaitu, dengan membeli peralatan elektronik melalui Tokopedia, Bukalapak, Ace Hardware ataupun toko yang bekerja sama dengan PLN di wilayah kerja PLN UP3 Sibolga.

“Toko elektronik yang bekerja sama dengan UP3 PLN Sibolga yaitu, Hotma Elektronik, Mushin Raya, Mushin Baru, Rahman Elektronik, (masing-masing untuk Kota Sibolga). Central Listrik, Yolanda Elektronik, UD. Purnama, UD. Bintang Pakkat, (masing-masing untuk Dolok Sanggul). UD. Sun Eletrik (Balige), Toko Putra Daya (Porsea), UD. Simorangkir (Tarutung), Siantar Elektronik (Siborongborong), dan UD. Mora (Barus). Nah, setiap pembelian barang elektronik minimal Rp200.000 dalam 1 kali transaksi, pelanggan akan menerima voucher diskon tambah daya yang bisa digunakan untuk tambah daya dari daya awal 450 VA ke daya akhir 2200 VA hingga11.000 VA hanya dengan membayar Rp202.100 (belum termasuk administrasi bank dan token untuk pelanggan prabayar),” terangnya.

Program ini berlaku untuk semua golongan tarif (kecuali untuk yang berubah tarif ataupun perubahan phasa) dan wajib melakukan tambah daya melalui New PLN Mobile yang dapat diunduh di playstore ataupun appstore.  

“Kami dari PLN berharap, dengan adanya program tambah daya diskon super electrilfie ini dapat memberikan kemudahan dan keringanan biaya penambahan daya pelanggan kepada pelanggan yang ingin melakukan tambah daya.” Pungkasnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021