Sebanyak tujuh perwakilan atlet pencak silat Kota Padangsidimpuan ikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan. 

"Selalu berdoa, jaga kondisi kesehatan, perhatikan makanan dan yang terpenting semangat jangan pernah padam" ucap Wakil Wali Kota Arwin Siregar, saat melepas atlet silat Kota Padangsidimpuan, Jum'at (26/3).

Arwin juga mengingatkan agar atlet mematuhi perintah pelatih, agar semua dapat berjalan dengan lancar tanpa ada cedera dan sebagainya yang tidak di inginkan. Dan berharap para atlet dapat mempersembahkan prestasi terbaiknya yang nantinya akan mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuan adakan sosialisasi penyeragaman tata naskah dinas

"Tetap semangat, jaga sportifitas dan berikan yang terbaik bagi Kota Padangsidimpuan" harapnya.

Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Padangsidimpuan Imransyah Ritonga mengatakan telah memberangkatkan 9 orang pada kejuaraan pencak silat seleksi popnas yang terdiri dari 7 atlet, 1 pelatih dan 1 official.

Semoga para atlet kita yang mengikuti seleksi Popnas memberikan prestasi yang dapat membanggakan daerah, dan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan dapat mendoakan agar prestasi terbaik tersebut mendapatkan poin nantinya ditingkatkan nasional, ucap Imran yang juga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021