Ara (panggilan akrab Khofifah Azzahrah Siregar), Puteri Wisata Sumatera Utara II mengapresiasi Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

"Terimakasih atas dukungannya. Saya akan berusaha yang terbaik untuk Sumut, dan khususnya membanggakan Tapanuli Selatan," tutur Ara menghubungi ANTARA di Sipirok, Jumat (19/3).

Ungkapan itu diutarakan Ara mengingat postingan video Bupati Tapanuli Selatan yang mendukung Dia selaku Duta Sumut di ajang mengikuti Putera Puteri Wisata Indonesia yang akan diselenggarakan 27 Maret 2021, di Gedung Duta Wiyata, Jakarta Selatan. 

Dolly P Pasaribu dalam postingan videonya mengungkapkan bahwa bangkitnya ekonomi tidak terpisahkan dari bagaimana cara mengemas khususnya Tapanuli Selatan (kaya flora dan fauna) ke dunia luar. Termasuk potensi wisata lainnya. 

"Potensi sumber alam dimiliki bisa di kenal hingga kemana saja berkat kekuatan promosi. Hal ini ada pada Ara yang di harap banyak dapat mempromosikan potensi wisata Sumut khususnya Tapsel di kancah Nasional bahkan Internasional nantinya," harap Dolly. 

Seluruh masyarakat Sumut khususnya Tapanuli Selatan di ajak mendukung dan mendoakan agar Khofifah Azzahra Siregar (Ara) sukses di ajang pemilihan Putera Puteri Indonesia 2021 nantinya.

"Selamat berjuang Ara, kami mendukung bahkan mendoakan agar Allah SWT dapat memberikan hasil terbaik dalam ajang lomba demi Sumatera Utara dan Tapanuli Selatan secara khusus," ucap Dolly.


 

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021