Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi melakukan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (18/3) di Kantor BNNK Tebing Tinggi

Hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kajari Mustaqpirin, Kabag Umum BNN Sumut Bastian, Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Faduhusi Zendrato, Kepala BNNK Sergai AKBP Safwan Khayat. 

Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengungkapkan, zona integritas yang akan dibangun tidak hanya pada satu instansi.

Tetapi seluruh instansi bersama masyarakat yang ada di Kota Tebing  Tinggi bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bisa terwujud dalam bentuk inplementasi dan bukan hanya dalam bentuk wacana saja.

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi terima kunjungan GPMB Sumut

“Hal ini memerlukan komitmen bersama dari seluruh pegawai dan pimpinan agar ini bisa diwujudkan dengan sebaik-baiknya. Kita harus memeiliki sistim untuk itu, transparansi harus dilakukan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara diwakili Kabag Umum Bastian menganggap, pencanangan hari ini tentu saja merupakan sebuah langkah awal, sebuah komitmen yang harus diwujudkan dalam langkah nyata.

“Kita ketahui bersama bahwa BNN terus mendorong Satuan Geraknya untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas. Semangat ini harus terus dijaga dan dibangun, ujar Bastian.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021