Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan menghadiri deklarasi pembangunan zona interitas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), bertempat di Lapangan hijau Polresa Deli Serdang, Selasa (16/03) siang.

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengatakan reformasi birokrasi, sudah menjadi keharusan untuk dilaksanakan, yang tujuan untuk memenuhi harapan masyarakat didalam mendapatkan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum.

Semuanya itu tentunya hanya dapat diwujudkan dengan keinginan dan kemauan yang kuat dari kita semua, khususnya para aparat penegak hukum sejalan dengan komitmen polri,

Baca juga: Pemkab Deli Serdang ajak masyarakat budayakan gerakan pilah sampah

"Setiap saat dan dalam kondisi apapun, Polri tetap hadir dan memberi pelayanan kepada masyarakat, serta membuat hubungan antara polri dengan masyarakat terjalin selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu tanpa adanya batas ruang dan waktu," katanya.

Sebelumnya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam pidatonya mengatakan, saat ini pihaknya menerapkan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Harapan Kita, bahwa apa yang kita laksanakan siang ini menjadi momentum bagi Polresta Deli Serdang dan Jajarannya untuk melaksanakan semua ketentuan aturan perundangan-undangan, reformasi birokrasi dan pelayanan public yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif," katanya.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021