Pelaksana Tugas Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melakukan peletakan batu pertama gedung kelas SMA putri, laboratorium, musholla, kantor dan lapangan Indoor Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai, di Binjai, Selasa, (16/3).

Amir Hamzah mengatakan peletakkan batu pertama adalah sebagai awal pembangunan gedung, tentu wajib kita syukuri bersama.

“Hari ini adalah hari yang baik dimana dengan niat kita bersama dalam mendukung dan ikut berkontribusi pembangunan gedung ini," katanya.

Baca juga: Prima group renovasi jembatan gantung Limau Sundai Binjai

Amir juga menyampaikan peletakkan batu pertama ini memiliki nilai historis karena merupakan salah satu bentuk tekad, komitmen dan sebagai wujud partisipasi dan kepedulian yang tinggi dari masyarakat dan pemerintah terhadap masalah pendidikan, khususnya pendidikan agama di Kota Binjai ini.

"Saya sangat bangga dan bahagia dengan pembangunan yang dilaksanakan, karena kita berharap nantinya dapat membina generasi Rabbani yang berakhlakul karimah sebagai pondasi utama pembangunan bangsa, dengan begitu akan memberikan pengaruh secara langsung kepada setiap individu yang mencakup keseluruhan perilaku dan aktifitas kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Pendiri dan pembina Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai Ustadz H Zulkarnain Asir Lc. MA mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Wali Kota Binjai .

"Saya mewakili yayasan wakaf Al-Kaffah Kota Binjai mengucapkan banyak nya terima kasih atas kunjungan nya dan mendukung acara ini, walaupun dengan syarat tetap mematuhi protokoler kesehatan", ungkapnya.

Pada kesempatan itu Ustadz Zulkarnain memperkenalkan produk air mineral Al-Kaffah Qu, ini bisa menjadi air minuman untuk kegiatan Pemkot.

Dimana kelebihan produk muslim ini, mata airnya langsung dari Bahorok dan juga prosesnya di lantuni ayat Al-Qur'an dan Insya Allah ini menjadi berkah, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021