Prima group akan memperbaiki jembatan gantung yang berada di Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

"Kami kemarin ingin menyampaikan kalau kami dari Prima Group ada keinginan akan merenovasi jembatan gantung yang ada di Kelurahan Limau Sundai," ujar A Tiong selaku perwakilan dari Prima Group, di Binjai, Selasa (16/3),

Ia juga mengatakan bahwa program merenovasi jembatan gantung itu telah diniatkan setahun lalu. Nantinya jembatan gantung ini akan direnovasi secara total tanpa mengubah bentuk dan ukurannya.

Baca juga: Polres Binjai musnahkan 10 kilogram sabu-sabu

Pelaksana Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas niat dari Prima Group untuk merenovasi jembatan gantung demi kelancaran warga di sekitar Kecamatan Binjai Barat yang menggunakan jembatan gantung tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih atas niatan baik ini. Tolong untuk Dinas PU Binjai agar mengawasi pembangunan jembatan gantung yang akan di kerjakan oleh Prima Group ini," ujarnya.

Amir Hamzah juga mengingatkan kepada Prima Group agar tetap memastikan kekuatan tali/kawat seling yang nantinya menopang jembatan gantung tersebut karena renovasi ini bukan hanya soal bentuknya yang baru, tapi kekuatan dan keamanan harus jadi prioritas utamanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021