Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-53 Tingkat Kota Tanjungbalai dipusatkan di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah daerah setempat, akan berlangsung 15 hingga 18 Maret 2021.

Hal itu terungkap setelah Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial bersama Sekretaris Daerah, Yusmada dan sejumlah Kepala OPD meninjau areal Masjid Raya Sultan Ahmadsyah untuk melihat persiapan pelaksanaan MTQN yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

Dalam kesempatan itu,  Wali Kota berpesan kepada panitia maupun OPD terkait agar persiapan dilakukan sebaik-baiknya. Kebersihan lingkungan Masjid Raya Sultan Ahmadsyah di Kecamatan Tanjungbalai Selatan itu harus dijaga.

Demikian juga pelaksanaan MTQ wajib dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan karena guna mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019/COVID-19.

"Untuk suksesnya MTQ semua harus dipersiapkan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19," ujar Syahrial, Jum'at (12/3).

Bersama OPD, Camat dan Lurah serta pengurus Badan Kemakmuran Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Wali Kota melihat sketsa denah lokasi MTQ untuk memastikan sesuai dengan desain, baik itu panggung utama/mimbar tilawah, stand pengunjunjung hingga lokasi parkir.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021