Wakil Bupati Langkat Syah Afandin atas nama Bupati melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, di Stabat, Jumat (12/3).

Wabup mengatakan pelantikan ini untuk kepentingan kedinasan, guna mencapai tujuan organisasi, juga dalam rangka memperluas pengalaman, kemampuan dan wawasan seorang ASN. 

"Kepada ASN yang hari ini dilantik, diharapkan dapat bekerja maksimal sesuai Tupoksinya masing-masing," ujarnya. 

Baca juga: Pimpinan DPRD Langkat RDP dengan korban penipuan

Ini juga merupakan salah satu wujud keseriusan Pemkab Langkat, dalam mengelola SDM Aparatur, sehingga diharapkan lebih dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan optimalisasi kinerja. 

"Menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan amanah melalui kerja keras, disiplin, loyalitas yang tinggi bagi suksesnya tugas pemerintahan yang diemban," pesannya. 

Sembari menambahkan, mutasi dilakukan dengan acuan pada evaluasi secara mendalam, didasari pada kebutuhan untuk menjawab tantangan kedepan. 

Mereka yang dilantik Sri Yunita Br Sitepu sebagai Sekdis Dukcapil Langkat. Satria Hamdani sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Langkat, Dafiq Roniya Tarigan Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil Langkat.

Juga Rismawati, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdukcapil Langkat, Muhammad Legiwan sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan Disdukcapil Langkat, Rizki Wicaksono sebagai Kasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Langkat. 

Selain itu Ahmad Dian Faruzi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah IV Inspektorat Langkat, Roni Tua Gultom, sebagai Kabid Fisik dan Prasarana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Juga Iqbal Nur Asrori sebagai Kasi SDA dan Lingkungan Hidup Bappeda.

Termasuk Dewi Sartika sebagai Kasi Pemerintah Umum Kelurahan Namun Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Khairul Efendi, sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, dr Luther Johanes Ginting sebagai Ka UPT Tanjung Beringin Kecamatan Hinai.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021