Bertempat di ruang Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Komandan Korem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, didampingi Kasrem 023/KS menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang bersama rombongan, Jumat (12/3).

Danrem menyambut baik kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

Dalam pertemuan itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas antara Imigrasi dan TNI.  

Baca juga: Dukung ketahanan pangan di tengah COVID-19, keramba ikan binaan Kapolres Sibolga panen perdana

Selain bertukar pikiran dalam rangka menjaga kodusifitas dari pengaruh keberadaan dan kegiatan serta pengawasan Warga Negara Asing (WNA), juga disampaikan beberapa harapan guna mendukung kemajuan serta percepatan pertumbuhan ekonomi dan investor asing.

Dalam koordinasi ini juga menekankan pentingnya jalinan kerja sama antara Kantor Imigrasi Sibolga dengan Korem 023/KS, perihal deteksi dini penyebaran faham radikal dan pengaruh buruk lainnya yang dianggap akan menganggu stabilitas keamanan NKRI khususnya pada Kota Sibolga.
Turut mendampingi Danrem menerima kunjungan silaturahmi ini antara lain, Kasrem 023/KS, Kasiintel Rem 023/KS, Kasi Inteldak Imigrasi, Kasi Tikom Imigrasi.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021