Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Sibolga bersama dengan staf, yang dirangkai dengan dzikir berjamaah yang dipimpin Ketua Majelis Dzikir Al-Firdaus.

Kemudian dilanjutkan dengan doa, tausiah oleh Al Ustadz Irfan Yusuf, S.Pdi atau yang dikenal dengan panggilan Ustadz Rahul di Langkat, yang kebetulan datang berkunjung ke Kota Sibolga, Minggu (7/3).

Wali Kota Sibolga pada kesempatan itu mengimbau para staf khususnya para Pimpinan OPD, untuk menggalakkan Sholat Subuh berjamaah di Masjid masing-masing, serta mengajak untuk membudayakan dzikir yang memiliki manfaat yang luar biasa, sebagai mana dirasakan oleh wali kota setelah pelaksanaan ibadah haji pada tahun 2002 lalu.

Diakhir sambutannya, wali kota mengajak seluruh jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan, dan bermohon doa dari rombongan dzikir Al-Firdaus langkat yang hadir sebanyak 108 orang, agar kiranya Wali Kota diberi kekuatan dan kemudahan dari Allah SWT dalam memimpin dan mewujudkan kemashlahatan bagi Kota Sibolga, serta memohon agar COVID-19 segera berakhir dari bumi Indonesia.

Turut mendampingi Wali Kota dalam sholat subuh ini Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Kepala Perwakilan BI Sibolga Aswin Kosotali, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM ,MM, Kakan Kemenag yang sekaligus Ketua BKM Agung Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MM, Perwakilan Polres Sibolga, dan Sejumlah Ormas Islam.

Sebelumnya, Ketua Majelis Dzikir Al-Firdaus Al Ustadz Drs. H. Ismet Solihin, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik dari BKM Masjid Agung Sibolga, terkhusus kepada Wali Kota Sibolga. Mereka akan selalu mendoakan Wali Kota semoga sukses dalam mengemban tugas dalam membawa Sibolga lebih maju dan berjaya.

Pada kesempatan itu juga rombongan dzikir Al-Firdaus menyerahkan cenderamata untuk BKM Masjid Agung Sibolga.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021