Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA melakukan doa dan zikir dengan para alim ulama sekaligus menerima kunjungan Tuan Guru Babussalam Dr Zikmal Fuad, di Stabat, Senin (2/3).

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada Tuan Guru dan para ulama atas doanya.

Ia mengaku sangat terharu atas dukungan yang diberikan. Ia pun berjanji akan terus berupaya semaksimal mungkin, mewujudkan Langkat religius.

Bupati juga akan segera, melengkapi fasilitas di perkampungan Thariqat Naqsabandiyah Babussalam Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, seperti pembenahan lampu jalan, penyediaan lahan parkir, air bersih, pengecatan makam dan lainnya.  

Baca juga: Disdukcatpil Langkat laksanakan perintah bupati datangi daerah terpencil

Sebelumnya, silahturahmi diawali pelantunan ayat suci Al Quran oleh M Yusuf Al Bukhori, juara satu qori terbaik anak anak tingkat Langkat.

Lalu diisi dzikir dan doa bersama dipandu oleh jamaah Thariqat Naqsabandiyah Babusalam, serta tausiyah oleh Ketua MUI Langkat H Zulkifli A.Dian, menyampaikan suri tauladan Ahmad Bin Hambal yang selalu beristiqfar untuk menolak bala dan fitnah.

Pada kesempatan doa dan zikir tersebut Bupati Terbit Rencana PA didampingi, oleh para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta para pimpinan perangkat daerah di jajaran Pemkab Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021