Pertama bertugas usai dilantik, Wakil Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah.,M.AP melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran pejabat pemerintah kota Binjai mulai dari staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala bagian hingga camat, bertempat di Aula Pemko Binjai, Senin, (1/3).

Dalam rapat tersebut, Amir Hamzah meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan bahan exposes dari program-program kerja di tahun 2021 dari masing-masing OPD yang mana nantinya akan dipaparkan oleh setiap OPD.

Baca juga: Amir Hamzah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Binjai

"Waktunya nanti kapan saya yang tentukan, bapak/ibu siapkan dulu RKA-nya. Saya mau bapak/ibu satu per satu memaparkan program-program kerja di tahun 2021 kedepannya, karena saya harus tahu juga program yang bapak/ibu kerjakan," ujarnya.

Amir Hamzah menambahkan melalui pemaparan tersebut, dirinya ingin mengetahui lebih mendalam program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh OPD.

Dimana yang perlu direvisi, mana yang menjadi skala prioritas sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya sehingga dapat saling bersinergi dengan baik dalam  mewujudkan Binjai yang lebih baik lagi kedepannya.

 "Kedepannya ayo sama-sama majukan kota Binjai ini, bantu saya untuk membangun kota kita ini menjadi lebih baik lagi. Koordinasi terus kita tingkatkan lagi dalam menangani masalah-masalah yang ada di Kota Binjai ini terutama masalah penanganan COVID-19," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021