Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE MM menyatakan pemilihan kepala daerah sudah usai. Bupati dan wakil bupati terpilih pun sudah dilantik Gubsu Edi Rahmayadi di aula HT Rizal Nurdin pada Jumat (26/2) lalu.

Karena itu, putra sulung mantan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE tersebut mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan membangun kabupaten sesuai dengan visi misi mewujukan Labura yang sejahtera, relijius dan harmonis.

Baca juga: WALHI Sumut: Kemunculan Harimau Sumatera di Labura perlu perhatian khusus

Hal tersebut dikatakannya dalam sidang paripurna DPRD Labura yang dipimpin Ketuanya H Indra SB Simatupang SH MKn didampingi wakilnya H Amran Pasaribu dan Ir H Yusrial Suprianto Pasaribu, Senin.

"Pilkada sudah selesai. Mari kita melebur menjadi satu kesatuan," ajaknya dalam sidang yang juga dihadiri wakilnya H Samsul Tanjung ST MH dan para pejabat dari Forkopimda Labura serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, pria yang jug Ketua DPD KNPI Labura tersebut mengharapkan dukungan dari berbagai komponen yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut dalam mewujudkan visi misi pasangan Labura Hebat tersebut.

Sebelumnya dilaksanakan berita acara serah terima jabatan dari Plh Bupati Labura H Habibuddin Siregar AP MAP kepada Bupati Hendri Yanto Sitorus SE MM didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH dan disaksikan Ketua DPDR serta wakilnya dan undangan yang hadir.

Ketua DPRD Labura pada kesempatan itu juga mengharapkan apa yang menjadi visi misi pasangan dengan slogan HEBAT tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Pasangan Hendri Yanto Sitorus SE MM-H Samsul Tanjung ST MH diilantik Gubsu Edi Rahmayadi bersama dengan sejumlah kepala daerah lainnya dalam sebuah acara yang digelar di aula HT Rizal Nurdin pada Jumat kemarin.

Pasangan ini unggul dari empat pasang kandidat lainnya pada pilkada yang dilakukan 9 Desember 2020 dengan meraih 44 persen lebih suara. Selain itu, hasil pilkada Labura tidak diikuti dengan gugatan dari pasangan lainnya

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021