Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM didampingi Kepala Seksi Teritorial Korem Mayor Inf Agus Supriadi, silahturahmi ke kantor Bank Indonesia Sibolga, Selasa (16/2).

Menurut Danrem, tujuan dari silaturahmi itu untuk saling tukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 023/KS dengan  Bank Indonesia Sibolga.

“Melalui sinergi dan kolaborasi diantara seluruh stakeholder baik TNI maupun Bank Indonesia, diharapkan dapat memulihkan sektor perekonomian yang sempat merosot akibat pandemi COVID-19, khususnya di wilayah jajaran Korem 023/KS," ucap Danrem.

Baca juga: Lahan milik warga di Sihaporas Tapteng terbakar

Sementara itu Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Sibolga Aswin Kosotali mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Korem 023/KS berkunjung ke BI Sibolga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS Bapak Febriel yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor kami ini di tengah kesibukan beliau. Kami menyambut baik dan positif koordinasi serta kerja sama antar lembaga ini khususnya menyangkut sektor ekonomi di tengah pandemi yang masih terjadi saat ini,” kata Aswin.

Sebagai tanda ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut, Danrem bersama dengan Kepala Kantor Perwakilan BI Sibolga saling tukar cenderamata.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021