Ikatan Guru dan Dosen AlWasliyah (IGDA) serta Angkatan Putri AlWasliyah (APA) menyampaikan surat dukungan ke DPRD Tebing Tinggi, berkaitan dengan akan dibukanya UINSU di Tebing Tinggi

Surat dukungan tersebut disampaikan Ketua IGDA Syaiful Azhar dan Ketua APA Lisma Zuraida dan diterima langsung Ketua DPRD Basyaruddin Nasution bersama Wakil Ketua M. Azwar, selasa (9/2) di ruang kerja Ketua DPRD. 

Baca juga: PWI dan Diskominfo Tebing Tinggi ikuti peringatan HPN secara virtual

Saiful Azhar Ketua IGDA Kota Tebing Tinggi didampingi Wan Hamdani Ismail dalam pernyataannya kepada media, menyatakan bahwa pemberian dukungan ini adalah bentuk kepedulian IGDA sebagai organisasi intelektual Al Washliyah kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Hadirnya kampus Islam negeri di kota Tebing Tinggi merupakan jawaban kerinduaan kita semua, dan dosen pengajar di Akbid Pemko Tebing Tinggi dapat kembali lanjutkan karir akdemisinya sebagai dosen pengajar di perguruan tinggi. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, dan kami mengharapkan dukungan seperti ini, sebagaimana yang kita ketahui bahwa terjadi pro dan kontra di tengah masyarakat terkait hibah ini, semoga dukungan ini menjadi motivasi yang baik untuk DPRD terkait mengambil keputusan," kata Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi Muhammad Azwar. 
 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021