Jelang beberapa menit pergantian tahun baru di Kota Padangsidimpuan ribuan masyarakat memadati Halaman Bolak, Kota Padangsidimpuan. 

Pantauan di lokasi, Kamis (31/12) malam, ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan berkerumun di Halaman Bolak Kota Padangsidimpuan jelang beberapa menit pergantian tahun. 

Terlihat Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution kesal karena bandelnya masyarakat yang melakukan kerumunan di tengah jantung Kota Padangsidimpuan tepat pada pukul 23.40 WIB atau beberapa menit jelang pergantian tahun. 

Baca juga: Petugas gabungan Padangsidimpuan tutup paksa tempat usaha jelang malam pergantian tahun

Irsan Efendi Nasution melalui pengeras suara meminta masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk pulang ke rumah masing-masing jangan ada kerumunan jelang pergantian tahun. 

Dari pengeras suara Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berulang kali meminta tolong untuk segera pulang ke rumah. 

"Tolong jangan berkerumun, tolong pulang ke rumah, tolong jangan buat kemacetan, tolong kembali ke rumah tidak ada pesta pergantian tahun, tidak ada pesta kembang api, saya meminta tolong."

Forkopimda Kota Padangsidimpuan terlihat tegas melakukan upaya membubarkan paksa masyarakat yang berkerumun di Halaman Bolak Kota Padangsidimpuan. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020