Kodim 0212/TS menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan sebanyak tujuh rumah semi permanen di Kota Padangsidimpuan. 

Komandan Kodim 0212/TS melalui, Mayor Inf Deddi Iskandar, Kamis,  menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan sebagai bentuk hadirnya TNI khususnya jajaran Kodim 0212/TS kepada korban kebakaran untuk ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. 

Baca juga: Kementerian Perdagangan berikan bantuan penunjang usaha binaan Pemkot Padangsidimpuan

Mayor Inf Deddi Iskandar mengatakan bahwa ini bantuan sebagai bentuk dukacita TNI kepada rakyatnya yang terkena musibah, semoga bantuan ini bermanfaat. 

Sementara itu Lurah Kantin Tawaruddin Simbolon mengatakan atas nama masyarakat keluarga yang terkena musibah dan atas nama pemerintah setempat mengucapkan rasa terimakasih yang luar biasa kepada TNI sehingga rasa keperdulian itu masih kuat, semoga bantuan ini dapat dibagi secara merata kepada seluruh korban musibah yang terdiri dari tujuh keluarga, ucap Tawaruddin. 

Adapun bantuan yang diterima dari jajaran Kodim 0212/TS kepada korban musibah yaitu, seperti 40 mie instan, 10 karung beras, 10 papan telur ayam, 10 liter minyak goreng.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020