Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk tinjau kesiapan personel yang bertugas di Pos PAM Operasi Lilin Toba, pengamanan Natal dan Tahun Baru, di wilayah hukum Polres Binjai bersama pejabat utama yang ada, di Binjai, Rabu (23/12).

Dalam pengecekan tersebut Akbp Romadhoni, S.IK memberikan penekanan terhadap personel yang sedang bertugas untuk tetap dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya disaat bertugas.

"Tetap mengamati situasi kamtibmas diseputaran lokasi Pos PAM dan laksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dengan cara promoter," katanya.

Baca juga: Jalan Tol jalur Tanjung Mulia - Marelan mulai dioperasikan

Di saat melakukan pengecekan terhadap personel di Pos PAM, Kapolres Binjai juga memberikan bingkisan kepada personel berupa makanan tambahan dan vitamin sebagai motivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas disaat pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Diakhir kunjungan dan pengecekan ke Pos PAM Kapolres Binjai mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru bagi COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020