Jubir bicara Pemerintah Kota Tebing  Tinggi yang juga Kadis Kominfo Dedi P Siagaan,mengucapkan terima kasih minggu (20/12) kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi yang masih tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan pandemi Covid-19.

Semua ini berkat disiplinnya masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam menjaga protokol kesehatan. Kita harapkan, masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut,ucapnya.

Selain itu, masyarakat harus mematuhi 3 M, memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Apabila hal tersebut tetap dilaksanakan, maka angka terkonfirmasi positif Covid-19 akan terus bisa ditekan.

Masyarakat jangan terlena dengan pandemi Covid-19 ini, tetap patuhi yang menjadi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan untuk menjaga masyarakatnya agar jangan terpapar, Kata Jubir Pemko tersebut. 

Terkait dibukanya sekolah pada tahun 2021 untuk sekolah tatap muka, hal tersebut masih dilakukan kajian oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi karena masih banyak tahapan dalam dilakukannya sekolah tatap muka, dimana harus ada kesiapan sekolah dalam memenuhi protokol kesehatan dan guru guru juga harus bebas dari paparan pandemi Covid-19.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020