Pasangan Hendriyanto Sitorus SE MM-H Samsul Tanjung ST MH unggul pada perolehan sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Labuhanbatu Utara yang berlangsung, Rabu. Demikian hasil rangkuman informasi yang diperoleh Antara dari sejumlah TPS.

Pasangan dengan taglina HEBAT itu diprediksi akan mempertahankan posisinya hingga penghitungan resmi yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum nantinya. Karena dari data yang masuk ke tim pasangan Hebat itu, di berbagai TPS yang tersebar di delapan kecamatan posisinya unggul.



Duet politisi-birokrat yang banyak mendapat dukungan kaum milenial tersebut selama ini tidak terpengaruh oleh berbagai informasi yang dialamatkan kepada pihaknya. Mereka tetap bergerak sesuai program yang telah dibuat.

Menurut juru bicara Tim HEBAT Rory Syahputra Tambunan, putra sulung H Kaharuddin Syah SE selalu memesankan agar tetap menjaga kesantunan dalam berpolitik. "Hendri selalu mengabarkan tim saat pihaknya 'diserang' lawan," ujar mantan Ketua HIPMI Labura itu kepada Antara beberapa waktu lalu.

Hingga berita dikirimkankan ke redaksi, belum didapat tanggapan dari Ketua DPD KNPI  dan mantan anggota DPRD Labura tersebut terkait keunggulan dirinya dari empat pesaingnya pada Pilkada yang dilaksanakan serentak ini.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020