Personel Babinsa Kodim 0212/TS diingatkan untuk selalu memantau dan memberikan laporan demi melakukan deteksi dini jelang 9 Desember dan usai pilkada di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Mandailing Natal. 

Demikan disampaikan Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing saat menggelar pasukan bersama personel Polri dan Brimob Polda Sumatera Utara, Selasa (8/12). 



"Babinsa Kodim 0212/TS untuk aktif menyerap informasi dan upayakan cegah tangkal dan deteksi dini jelang 9 Desember hingga pengumuman hasil disetiap TPS. TNI sifatnya hanya bantuan dukungan personil, jangan sampai kecolongan," katanya.

Rooy juga menambahkan, jaga kesehatan, tetap semangat, dan yang terpenting kehadiran TNI memberikan rasa nyaman demi kesuksesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten Tapanuli Selatan. 

"Babinsa dan unsur terkait harus selalu memberikan informasi dan deteksi dini sehingga kedepan terciptanya pemilihan kepala daerah yang aman dan damai tanpa ada keributan dan kerusuhan," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020