Debat ketiga atau terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai sudah selesai dilaksanakan, Sabtu (5/12/2020). Paslon nomor urut 1 Darma Wijaya atau Wiwik dan Adlin Umar Yusri Tambunan optimistis menang pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita optimis menang, karena memang rakyat butuh perubahan,” ujarnya saat ditemui usai debat kandidat di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Sabtu (5/12).

Saat debat, Darma Wijaya mengenakan kemeja putih kompak dengan wakilnya Adlin Umar Yusri Tambunan. Didampingi istri dan para pendukungnya, ia menyempatkan diri untuk salat dzuhur berjamaah di hotel.

Wiwik menambahkan selama ini para pemimpin lebih mementingkan kebutuhan pribadinya dibandingkan kepentingan rakyat. “Padahal banyak hak dan kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. Sehingga Sergai butuh perubahan, ubah maindset dan pola pikirnya,” ujarnya.

Untuk itu, tambah Wiwik, dibutuhkan pemimpin yang pro rakyat, yang peduli akan nasib rakyat khususnya rakyat kecil di Serdang Bedagai. “Rakyat harus cerdas, kami mengajak masyarakat khususnya Serdang Bedagai, hadir ke TPS pada 9 Desember. Pilih nomor 1, Dambaan,” ujarnya lugas.

Sesuai dengan Visi Misi Dambaan, Maju Terus, Mandiri Sejahtera Religius, Sergai ke depan dipastikan berubah, baik wajahnya di sisi infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan serta layanan birokrasi pemerintahan.

Usai menghadiri debat, Haji Darma Wijaya disambut dengan Salawatan dari alim ulama yang ada di Sergai dan para pendukungnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020