Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, bersama sejumlah jjajaranya memberikan bantuan sembilan bahan pokok buat masyarakat korban bencana banjir di Kecamatan Binjai Kota.

"Kita salurkan bantuan kepada warga korban banjir," kata Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Jumat (4/12).

Baca juga: Ribuan rumah warga di Kota Binjai terdampak banjir

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo Sik memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat korban bencana banjir di halaman Puskesmas Pembantu Kelurahan Berngam yang di terima langsung oleh Sekda Kota Binjai.

Dalam giat sosial tersebut Kapolres memberikan bantuan berupa beras sebanyak dua goni dengan berat masing masing 50 kg/goni dan mie instan sebanyak 50 (lima puluh) kotak.

Kapolres juga mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar yang terkena musibah bencana banjir untuk tetap menjaga fisik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya COVID-19.

Ibrahim warga masyarakat yang terkena dampak banjir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta rombongan atas kepeduliannya sehingga peduli dengan warga masyarakat yang lagi kesusahan akibat bencana banjir.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020