Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin sebaiknya fokus saja dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam membangun daerah ini.

Hal itu disampaikan Ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Langkat Ir Yusuf Kaban, di Stabat, Rabu.

Yusuf Kaban menjelaskan hampir dua tahun kepemimpinan Bapak Terbit Rencana Perangin-angin sebagai Bupati Langkat, masih banyak program Visi dan Misi yang belum direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat.

Baca juga: Gerindra minta Pemkab Langkat komitmen dengan RPJMD

"Untuk itu kita berharap Pemerintah Kabupaten Langkat lebih fokus untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam R-APBD 2021 mendatang," katanya.

Apalagi dalam situasi wabah COVID-19 Pemerintah Daerah harus bisa memberikan dukungan anggaran sebagai stimulus respon bagi pelaku usaha di Kabupaten Langkat terkhusus bagi pelaku usaha kontruksi yang sangat terdampak dari wabah pandemi virus corona ini.

"Kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Terbit Rencana PA, pengusaha kontruksi daerah bisa lebih punya peran dan tumbuh ke depannya," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020