Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyerahkan penghargaan kepada Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Aditia Warman diwakili Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy di Medan, Senin.

Selain Kajati Sumut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah juga menerima penghargaan atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu Kementerian ATR/BPN dalam menyelesaikan masalah agraria di Sumut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumut dan unsur Forkopimda yang telah mendukung Kementerian ATR/BPN dalam mensukseskan program strategis Nasional seperti program infrastruktur yang saat ini masih terus berjalan.

Ia menyebutkan, selama dua hari ini menggelar Rakerda dan melakukan evaluasi kinerja pada seluruh satker yang ada.

"Semoga dari Rakerda ini bisa nantinya mempersiapkan program di 2021 dengan lebih baik dari tahun ini," ujar Arief.

Sekjen Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta unsur Forkopimda melakukan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya Rapat Kerja Daerah Kanwil BPN Sumatera Utara.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020