Keluarga dari tiga anak hilang di Salapian Langkat berharap anak mereka bisa segera kembali, agar bisa berkumpul bersama keluarga, karena sudah seminggu ini dalam pencarian.

Hal itu disampaikan orang tua dari salah satu anak hilang di Salapian Tri Yogi Herlambang yaitu Susilawati, di Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Minggu.

Susilawati menyampaikan berbagai usaha untuk menemukan ketiga  anak yang hilang di Salapian itu terus dilakukan termasuk dengan cara spiritual dengan menggunakan jasa paranormal.

Baca juga: Pencarian ketiga anak yang hilang di Salapian Langkat masih dilakukan warga

Menurut paranormal anaknya beserta dua temannya dibawa pergi oleh makhluk gaib. Dirinya hanya berharap anaknya bisa kembali kepangkuannya.

Hilangnya tiga anak tersebut yang masih berusia tujuh tahun itu terjadi Minggu (18/10) hingga sekarang terus dilakukan pencarian di segala tempat yang ada di kawasan Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Ketiga anak itu terdiri dari Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) ketiganya warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020