Pencarian terhadap ketiga anak yang hilang di Salapian Langkat hingga kini masih terus dilakukan oleh warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe. 

Hal itu disampaikan salah seorang warga di lokasi pencarian ketiga anak yang hilang di Salapian Langkat, Surya, di Naman Jahe, Minggu (25/10).

"Kami akan terus mencari hingga ketiga anak yang hilang ini bisa ditemukan," katanya.

Baca juga: Tiga anak hilang di Salapian Langkat belum ditemukan, ini kronologi pencariannya

Dimana hilangnya ketiga anak ini sejak Minggu (18/10) hingga Minggu (25/10) masih penuh dengan misteri dan belum juga bisa ditemukan.

Pencarian masih terus dilakukan warga, personel Polri, TNI, hingga para relawan, agar bisa menemukan ketiga bocah berusia tujuh tahun itu, dengan titik pencarian kini sudah mencapai radius 250 hektare dari lokasi terakhir ketiga bocah itu terlihat.

Setiap hari waduk yang ada di kawasan itu terus disusuri oleh warga mencari kemungkinan jika ketiga tenggelam ke dalam waduk, katanya.

Sebelumnya tim SAR dan petugas BPBD Langkat telah melakukan penyelaman ke waduk, namun tidak menemukan tanda-tanda ketiga bocah yang hilang itu.

"Waduk memang berjauhan dari lokasi terakhir ketiga anak tersebut terlihat, konon kabarnya ketiga anak yang hilang misterius ini sering sekali bermain di lokasi ini," katanya.

Mereka yang kini terus menjadi pencarian oleh warga adalah Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) ketiganya warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020