Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan patroli malam di Kota Medan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi COVID-19.
 
"Patroli ini kita lakukan guna menjaga keamanan di wilayah Kota Medan khususnya pada saat malam hari," kata Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN, Minggu (4/10).
 
Dalam kegiatan patroli tersebut, Brimob Polda Sumut bekerja sama dengan personel Polsek Sunggal dan Sabhara Polrestabes Medan.

Baca juga: Brimob Poldasu semprot disinfektan di Pusat Pasar Medan
 
Sebelum patroli, terlebih dahulu digelar apel persiapan di halaman Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimudin Sinurat.
 
Rizki menyebutkan bahwa kegiatan patroli itu juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak di Kota Medan.
 
Selain kegiatan patroli, para personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran COVID-19.
 
"Kita juga mengimbau kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari agar tetap waspada dan pada saat kembali ke rumah," katanya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus dan Yudi Manar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020