Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara mendapat penghargaan Promoter Reward dari Lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan COVID-19 dan mewujudkan harkamtibmas di Kabupaten Deli Serdang.
 
“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deli Serdang dalam bekerja sudah profesional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik”, kata Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan, Senin (28/9).
 
Polresta Deli Serdang menjadi Polres pertama di jajaran Polda Sumut yang menerima penghargaan dari Lemkapi dalam penanganan dan pencegahan COVID-19.

Baca juga: Polres Deliserdang bekuk bandar sabu-sabu
 
"Dedikasi ini di antaranya Polresta Deli Serdang bersama TNI dn perangkat pemerintahan Kabupaten Deli Serdang membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," katanya.
 
Sementara itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan bahwa pihaknya akan terus berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Dua warga Deliserdang tewas dalam laga kambing colt diesel kontra truk fuso di Taput
 
Penghargaan tersebut juga sebagai motivasi Polresta Deli Serdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan COVID-19.
 
"Saya ,engucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polresta Deli Serdang, penghargaan ini bukan hanya untuk Polresta Deli Serdang namun saya persembahkan untuk jajaran forkopimda Deli Serdang, para tokoh dan juga masyarakat di Kabupaten Deli Serdang," katanya.
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020