150 personil Polres Tebing Tinggi ikuti pemeriksaan Swab Test, Sabtu (26/9) di Lapangan Apel Polres, kegiatan ini dilaksanakan Polres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Aman Nusa II.

Hadir Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, Waka Polres Kompol Sarponi beserta para Kabag, Kasat dan Perwira serta Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr H Nanang Fitra Aulia bersama Tim Medis Gugus Tugas COVID-19.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan  atas terlaksananya kegiatan swab massal bagi personil. Tujuannya agar kita lebih safety dalam rangka menegakkan disiplin khususnya di Polres Tebing Tinggi.

Ini adalah salah satu bentuk pencegahan dini untuk memutus matarantai pandemi COVID-19 di Polres TebingTinggi. Personil jika ada yang terindikasi kita dapat melakukan isolasi mandiri. 

Tidak usah takut, hal ini untuk mendeteksi apakah kita sehat Yang ditakutkan kita sehat tapi terindikasi atau disebut Orang Tanpa Gejala (OTG), maka pemeriksaan ini perlu diikuti,kata Wakapolres. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020