Relawan Lisa-Sapta (Relita) membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada sejumlah warga Kota Binjai yang ada di lima kecamatan, di Binjai, Rabu.

Pada kesempatan itu hadir juga pasangan calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis-Sapta Bangun, serta Ketua Relawan Lisa-Sapta (Relita) Udmariadi (Deus), Mohan (M Kybo) dan Dejon Badawi serta ratusan pendukung pasangan Lisa-Sapta, yang diadakan di Gang Sukun, Kecamatan Binjai Barat.

Baca juga: Polres Binjai tindak 24 pelanggar tidak pakai masker

Calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis mengatakan sangat berterimakasih dengan kegiatan tersebut dan mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami pasangan Lisa-Sapta sangat berterimakasih dengan diadakannya kegiatan ini oleh Relawan Relita. Mudah-mudahan kita lebih semangat lagi untuk kedepannya guna memenangkan pasangan Wali Kota Binjai dan Wakil Lisa-Sapta," katanya.

Selain itu, dia juga berharap kepada seluruh pendukung untuk mau bekerjasama dalam memenangkan pasangan Lisa-Sapta.

"Ayo sama-sama kita bekerja demi terwujudnya Kota Binjai cerdas dan mandiri," pungkasnya.

Ketua Relawan Lisa-Sapta (Relita) Udmariadi (Deus) sangat berterimakasih atas kehadiran pasangan Lisa-Sapta dalam kegiatan bagi sembako Realita tersebut.

"Saya selaku Ketua Realita sangat berterimakasih kepada pasangan Lisa- Sapta dan kami akan bekerja keras demi memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Kota Binjai pada 9 Desember 2020 mendatang," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020