Polres Tapanuli Selatan melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke-65 Lalu Lintas Tahun 2020.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, bakti sosial pembagian sembako merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang merupakan pengayom masyarakat.

"Puluhan paket sembako yang kita bagikan ini utamanya kepada buruh bangunan yang terdampak akibat pandemi COVID-19," kata Roman secara tertulis melalui Kasubag Humas Ipda Aszul Pane, Minggu (20/9).

Baca juga: Polres Tapanuli Selatan tingkatkan patroli disiplin protokol kesehatan

Adapun bantuan sembako dibagikanyang, Sabtu (19/9) mengambil lokasi di wilayah Polsek Batang Angkola, di Kelurahan Pintu Padang I, dan di Desa Pasar Lama Kecamaran Batang Angkola, dari rumah ke rumah.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Zaenal Muhlisin yang turun langsung membagikan bantuan bersama KBO Lantas, Kanit Reg Iden Sat lantas, Kapos Lantas Batang Angkola dan Personil Sat lantas Polres Tapanuli Selatan.

Kegiatan bakti sosial ini, lebih jauh, kata Kapolres melalui Kasat Lantas AKP Zaenal Muhlisin selain mengurangi beban warga juga menindaklanjuti kebijakan Kapolri membantu warga terdamoak COVID-19, dan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020