Polres Tapanuli Selatan di bawah perintah komando Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj meningkatkan patroli pendisplinan protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukumnya 

Dalam penjelasan tertulis Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan Ipda Aszul Pane diterima, Jumat (18/9), malam tadi sejumlah personel dari satuan fungsi berpatroli di wilayah Kecamatan Angkola Barat (daerah parsalakan).

Baca juga: BPJAMSOSTEK Padang Sidempuan sosialisasi relaksasi iuran secara virtual

Dimulai dari Apel pasukan di Mapolres Tapanuli Selatan bersama Iptu Nanang dan Ipda Irwan Sastra Dinata dibawah Perwira Pengawas AKP Paulus Ribert Girby Penbina.

Kemudian, sepanjang jalan dilalui seluruh personel berpatroli mengimbau masyarakat untuk tetap displin memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan. Termasuk ke warung-warung.

"Dalam patroli protokol kesehatan masa Adaptasi Kehidupan Baru ini kita lakukan secara pendekatan atau humanis. Tujuannya agar masyarakat mementingkan diri betapa berharganya kesehatan pada masa pandemi COVID-19 ini," ujarnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020