LOSS resmi hadir dan berdiri di Kabupaten Langkat, yang dipimpin Ketuanya Thomas Saputra, dimana komunitas ini merupakan pemilik mobil suzuki katana jimmy 4x4.

Hal itu disampaikan Ketua LOSS Langkat Thomas Saputra, usai melakukan family gathering di Sibolangit, Senin.

Komunitas LOSS ini lahir karena latar belakang kebersamaan dengan niatan bersama untuk suatu tujuan bersama ingin memajukan pariwisata Langkat, kedepannya.

Thomas Saputra didampingi Dedek Pradesa, Albert, Sandi Faisal, Try Darma Yoga, Darwis Sinulingga dan Hendri Goeslan mengatakan lahirnya komunitas ini karena latar belakang kebersamaan.

"Komunitas ini kita bentuk dengan satu niatan yaitu bisa menyalurkan hobi bersama-sama artinya dengan kebersamaan. Ya, kadang kita pergi main sambil membawa serta keluarga," katanya.

"Mungkin kendengaranya sedikit gila membawa keluarga main extrim seperti offroad ini, tapi itulah kami, namanya pun offroad suka-suka," sambungnya.

Touring Family Gathering ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama anggota LOSS, sehingga komunitas pecinta offroad ini dapat menjadi harmonis dan lebih kompak kedepannya, ujar Thomas Syahputra.

Sementara itu Dedek Pradesa yang juga berada di komunitas LOSS menyampaikan nantinya komunitasnya itu akan mengambil peran dengan membantu Pemerintah mempromosikan wisata Langkat,sebab masih begitu banyak kawasan wisata Langkat yang butuh di sentuh.

Selain sebagai wadah berkumpul, komunitas ini juga dijadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi. Kita juga akan rutin melakukan bakti sosial, sambung Dedek.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020