Kepolisian Binjai Timur Polres Binjai bagikan masker kepada warga dipimpin langsung Kapolsek Iptu A Pardede, didampingi Kanit Binmas Ipda B Nadeak Bhabinkamtibmas SM Rejo Aiptu Ngadiman, Babinkamtibmas Tunggurono Aiptu P Ginting dan Babinsa SM. Rejo Serda Prianto dan Aiptu Rudi Andika.

Hal itu disampaikan Kapolsek Binjai Timur Iptu A Pardede, di Binjai, Jumat (11/9).

Adapun sasaran pembagian masker kepada warga pengendara yang melintas di Jalan Takraw Lingkungan VI, Kelurahan Timbang Langkat, warga yang berada di warung kopi Hengki, Kelurahan Timbang Langkat.

Baca juga: Polres Serdang Bedagai kampanye dan bagikan masker serentak

Selain itu juga warga yang berada di warung kopi Pono Kelurahan Timbang Langkat, warga yang berada di warung kopi Anto Kelurahan Timbang Langkat, katanya.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 buah masker dibagikan kepada warga dan selain membagikan masker secara gratis Kapolsek Binjai Timur juga mengingatkan warga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 dengan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah di tentukan.

Dengan adanya pembagian masker gratis ini di harapkan agar warga menjadi terbiasa menggunakan masker saat keluar rumah.

"Ini juga sebagai bentuk sosialisasi langsung agar warga terus taat mempergunakan masker bila keluar rumah, selalu rutin cuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak, agar terhindar dari paparan virus," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020