Sebanyak 45 orang kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Tapanuli Tengah termasuk official diberangkatkan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara, ke XXXVII tahun 2020 di Kota Tebing Tinggi.

Bupati bersama dengan Wakil Bupati Darwin Sitompul, Sekda Henri Susanto Lumbantobing dan sejumlah Pimpinan OPD, memberikan semangat kepada kontingen dan mengimbau untuk tetap mempedomani protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pertandingan.

Baca juga: Bupati Tapteng kembali terima penghargaan

“Sore ini kita berangkatkan perwakilan kita dari Kabupaten Tapanuli Tengah untuk bertanding di MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Sebenarnya berat hati saya untuk melepas mereka, karena situasi pandemi ini, tetapi sesuai dengan petunjuk dari bapak Gubernur Sumatera Utara, melalui Panitia MTQ Provsu, diwajibkan untuk mengirimkan peserta, dan hari ini kita penuhi. Dan pesan kami semoga peserta kita ini bisa membawa nama baik Kabupaten Tapanuli Tengah di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ujar Bupati, Jumat (4/9/2020) di depan kantor Bupati Tapteng.

Baca juga: Bupati Tapteng diacungin jempol oleh warga Badiri

Bupati pun menekankan kepada para peserta, menang bukanlah segalanya, tetapi berusaha untuk menang barulah segalanya. “Mudah-mudahan semua peserta dan official dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Turut mendampingi kontingen Kakan Kemenag Tapanuli Tengah, Ketua MUI dan juga dari Pemkab Tapanuli Tengah
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020