Pembangunan rangka baja jembatan penghubung tujuh desa di KecamatanTambangan, Mandailing Natal diperkirakan selesai pengerjaannya pada bulan Oktober  2020.

Demikian disampaikan Bupati Mandailing Natal pada acara syukuran pra pembangunan jembatan tersebut di Desa Tambangan, Selasa (18/08).

"Tahun ini jembatan Tambangan dibangun, Insya Allah tanggal 5 September ini besinya sudah sampai ke lokasi,"katanya..

Baca juga: Syukuran dan santunan anak yatim warnai pra pembangunan jembatan Tambangan

Pada syukuran tersebut, Bupati juga mengajak masyarakat Tambangan untuk melihat ke belakang peristiwa terjadinya bencana yang sempat menghanyutkan jembatan tersebut pada tahun 2018 lalu.

"Tokoh adat, masyarakat,  agama dan anak yatim saya harapkan juga mendoakan pembangunan jembatan ini tidak ada kendala," katanya.

Baca juga: Pesan Bupati kepada anggota Paskibra Madina

Mengingat kondisi sekarang dalam masa pandemi COVID-19, pada kesempatan tersebut Bupati juga memerintahkan Kepala Dinas (Kadis) Pertanian, Kadis Perikanan, Ketapang, PUPR, Perkim bersama Forkofimcam untuk merumuskan hal-hal yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pada masa pandemi ini.

"Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk memohon kepada Allah SWT agar pembangunan jembatan ini tidak ada kendala dan diberikan kemudahan," harap Bupati.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020